Rabu, 04 September 2019

Umroh Istimewa

Paket Umroh yang diperuntukkan bagi mereka yang sudah pernah ketanah suci Mekah Al Mukarromah dan Madinah Al Munawaroh. Sehingga ada kecenderungan untuk memilih fasilitas yang lebih nyaman untuk menunjang sarana dan prasarana ketika Umroh berlangsung, dan diharapkan bisa meningkatkan kualitas ibadah umroh para Tamu Allah ini.
Fasilitas yang bisa dipilih dimulai dari pilihan hotel yang dalam hal ini adalah standar kelas hotel yaitu Hotel yang berstandar bintang 5 ( Five Star), kemudian jarak hotel menuju Haramain juga merupakan hal yang krusial ,biasanya dipaket Istimewa ini para calon jama’ah bisa merequest hotel sesuai permintaan akan tetapi tergantung available room dari hotel yang direquest tentunya. Adapun maskapai penerbangan yang menjadi pilihan dalam Paket Istimewa ini, tentunya yang memiliki rute Direct (langsung Jeddah atau Madinah tanpa Transit), dan dalam hal ini yang menjadi langganan para tamu Allah adalah Maskpai Garuda Indonesia dan Saudia Airlines.
Paket Umroh istimewa ini sangat cocok untuk yang ingin merencanakannya Bersama keluarga pada saat liburan sekolah umumnya, tetapi flieksibel juga apabila ada permintaan khusus yang apabila minimum kuota jumlah untuk paket umroh ini terpenuhi, yaitu Minimum 10 Pax.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Kami Senang Melayani Anda

Contact Us
Hari Wibowo
+62 812-8992-6013
Depok, Jawa Barat