Rabu, 04 September 2019

Halal Tour

Konsep Wisata Halal yang dikemas oleh PT. Mitra Wisata Mandiri, adalah bagaimana travelling dengan mengedepankan konsep Halal ,tidak hanya Halal makanannya tetapi juga destinasi yang menjadi tujuan utamanya memiliki nuansa sejarah islam didalamnya. Juga bagaimana menyingkap kehidupan umat muslimin ditengah masyarakat mayoritas non muslim, dari pola pergaulan dimasyarakat, adat istiadat atau kebiasaan yang berlaku disana, makanan khas serta perkembangan umat islam di wilayah yang dikunjungi.
Keunggulan wisata halal yang ingin dikedepankan oleh PT. Mitra Wisata Mandiri adalah bagaimana menghadirkan seorang pemandu wisata yang fasih berbahasa Indonesia atau bahkan memakai tenaga kerja Indonesia yang bermukim disana, sehingga tidak ada kesulitan dalam berkomunikasi selama perjalanan wisata. Faktor menu makanan juga biasanya sangat berpengaruh bagi wisatawan Indonesia, karena sudah menjadi cerita umum kalau wisatawan kita sangat loyal terhadap citarasa nusantara, untuk itu kami senantiasa menyediakan paket masakan Indonesia didalam perjalanan, yang setidaknya mengobati kerinduan citarasa masakan nusantara para wisatawan kita.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Kami Senang Melayani Anda

Contact Us
Hari Wibowo
+62 812-8992-6013
Depok, Jawa Barat